Kacang Kedelai Alami
0

Kacang Kedelai Alami

Kacang Kedelai, lagi-lagi bahan alami yang sering kita temukan disekitar kita dan salah satu makanan ciri khas orang sunda ini, ketika mendengarnya langsung teringat akan rasa dari tahu. Kedelai memang identik dengan tahu. Namun, bukan hanya terkenal dengan tahu saja. Kacang kedelai ternyata telah menjadi makanan penuh nutrisi untuk kecantikan kulit.

Pasalnya, kandungan minyak, protein, vitamin dan mineral dari jenis kacang-kacangan tersebut dapat membuat kulit senantiasa terawat. Dari kacang kedelai, kini banyak diproduksi minyak kedelai yang bermanfaat untuk menutrisi kulit.

Memasuki usia 30 tahun, kulit wajah pada wanita terlihat semakin suram. Ini disebabkan terjadinya polusi udara yang merusak lapisan kulit. Asam lemak esensial yang dikandung dalam kacang kedelai dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV. Sebuah studi yang dipublikasikan di Lancet Oncology mengungkapkan, bahwa konsumsi makanan yang mengandung asam lemak esensial tinggi dapat membantu beberapa jenis kanker.

Minyak kedelai juga membantu menghadang masuknya paparan sinar matahari secara langsung, dan polusi asap rokok pada kulit. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi seperti vitamin E dan vitamin B kompleks, dimana keduanya merupakan elemen penting untuk membuat kulit berkilau cantik. Selain itu, kacang kedelai juga dapat melindungi dari kerutan yang muncul akibat penuaan dini.

Makanan berbasis kacang kedelai bukan hanya ditemukan pada tahu. Kini, banyak bermunculan produk makanan berbasis kacang kedelai yang bisa Anda temukan di pasaran. Seperti soy bar, soy protein yang biasanya berbentuk bubuk, susu kedelai, keju, bahkan yogurt dengan rasa kedelai. Semoga Bermanfaat

Kacang kedelai ini sangat dicari seseorang sebagai nutrisi tambahan ataupun supermen tambahan bagi tubuh seseorang. Karena kacang kedelai ini memiliki banyak nutrisi yang terkandung didalamnya yang dapat membantu tubuh kita dan menyehatkan tubuh kita. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi yang membaca dan apabila anda ingin mengetahui lebih banyak seputar kacang kedelai, maka kunjungin selalu website kami. Terima kasih.(fir.09)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *